Lewat Catus Pata Klungkung, Pengendara Dapat Nasi Jinggo

0
11
Lewat Catus Pata Klungkung, Pengendara Dapat Nasi Jinggo
NASI JINGGO - Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, membagikan masker dan nasi jingo, di perempatan Catus Pata, Rabu (3/3/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Pengendara motor yang melintas di Kawasan Catus Pata Klungkung, Rabu (3/3/2021) pagi ketiban rezeki. Mereka mendapatkan nasi jingo gratis dari aparat Polres Klungkung. Aksi bagi-bagi nasi jingo ini merupakan wujud kepedulian jajaran Polres Klungkung terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Selain membagikan nasi jingo, polisi juga membagikan masker kepada masyarakat.

Tak sekadar berbagi, aparat Polres Klungkung sekaligus mengedukasi masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan bagi-bagi nasi jinggo dan masker ini dipimpin Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, bersama pejabat utama Polres Klungkung dan personel yang terlibat dalam Ops Aman Nusa II.

Baca juga :  Dikurung di Kapal Diamond Princess, Suwirta Pastikan Warganya Sehat

“Kami tetap mengimbau warga jangan pernah bosan-bosannya disiplin menerapkan prokes agar kita semua dapat memutus mata rantai Covid-19 terutama di Kabupaten Klungkung,” ujar Wakapolres, Luh Ketut Amy.

Dia juga berharap, di masa pandemi Covid-19 ini semua pihak bisa saling menjaga agar terhindar dari penyebaran Covid-19.  “Semoga dengan masker yang kami bagikan ini,  bisa bermanfaat dan digunakan dalam mencegah penyebaran klaster baru Covid-19. Ayo kita bersama dan bersatu dalam mewujudkan Klungkung Sehat Indonesia Kuat,” tandasnya. (119)

Baca juga :  Sebut Corona Bukan Kiamat, Suwirta Ajak Warga Nusa Penida Lakukan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini