Polres Karangasem Tangkap 10 Pengedar dan Pemakai Narkoba

0
22
Polres Karangasem Tangkap 10 Pengedar dan Pemakai Narkoba
NARKOBA – Para pelaku penyalahgunaan narkoba yang berhasil ditangkap aparat Satres Narkoba Polres Karangasem dalam dua bulan terakhir.

Amlapura, DENPOST.id

Satres Narkoba Polres Karangasem menangkap 10 tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu (SS) dan ganja dalam 2 bulan terakhir. Dari 10 tersangka, 5 di antaranya pengedar dan 5 lagi pengguna dan penghubung. Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, mengungkapkan, 2 dari 10 pelaku merupakan residivis.

“Modus operandinya rata-rata mendapatkan barang dengan sistem tempelan, ” ungkapnya diwawancara, Rabu (3/3/2021). Para pelaku diciduk dari 7 TKP yakni di Kecamatan Manggis, Amlapura, Abang, Kubu, selat serta dua lagi diciduk di wilayah Denpasar. Disebutkan Suartini, 10 tersangka itu yakni Hengky Firmansyah (33), Zacky Bajrey,  Ahmad Sultoni (29),  Komang Mester (37), Ketut Rupawan (21), Psdiska Eka Pratma (32), Suriasa (40) Deny Dharmawan dan Ketut Budiantara (46).

Baca juga :  Polisi Periksa Wanita yang Mengaku Ibu Bayi Dalam Kardus

Sementara itu, Kasatres Narkoba Polres  Karangasem, AKP Ketut Edi Susila, menambahkan, dari seluruh tersangka, salah satunya mengambil tempelan dengan sepeda ontel. “Di wilayah Denpasar. Tersangka ambil tempelan pakai sepeda ontel. Lengkap berkaca mata hitam dan topi. Dia sangat tenang, hampir tak ada curiga dia sedang mengambil narkoba. Tapi saat itu kita berhasil membekuk,” ungkapnya.

Atas tangkapan tersebut, polisi masih melakukan pengembangan. “Khususnya ada kami temukan jaringan yang menjual dari Lapas Kerobokan,” pungkasnya. (yun)

Baca juga :  Desa Adat Karangasem Gugat Pemkab Karangasem

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini