Ulah Bule Duduk Berjam-jam Hebohkan Warga Tampaksiring

0
114
picsart 03 03 08.38.11
ULAH BULE - Polisi, TNI dan aparat Banjar Dinas Umadawa beserta penanggungjawab pasraman mendatangi ulah bule duduk berjam-jam di Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring, Rabu (3/3/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Warga Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Rabu (3/3/2021) dihebohkan dengan tingkah laku bule yang duduk di sebuah emperan dekat lapangan voli desa setempat. Bule laki-laki ini, duduk berjam-jam sejak diketahui warga dari pagi hari.

Bahkan warga sempat mendekatinya dan sempat bertanya, namun tidak dijawab. Anehnya lagi, bola mata si bule terbuka, namun tidak merespon pertanyaan warga sama sekali.  Kontan saja warga khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga warga melaporkannya kepada aparat desa setempat.

Baca juga :  Belasan Warga Jimbaran Dipolisikan, Diduga Karena Ini

Menerima laporan warga, Bhabinkantibmas Desa Pejeng Kangin, Aiptu I Made Sudiarta bersama Babinsa dan Kelian Dinas Banjar Umadawa mendatangi TKP. Bahkan petugas datang ke lokasi bule tersebut, masih juga duduk dan tidak bergerak.

Kapolsek Tampaksiring, AKP I Wayan Sujana ketika dihubungi membenarkan hal tersebut. Dari laporan warga tersebut, anggota Polsek Tampaksiring bersama Babinsa dan Kelian Banjar Dinas mengecek ke lokasi dan meminta sejumlah keterangan warga sekitar. Terungkap, bule tersebut bernama Rama Deva Jensen (20) yang selama ini tinggal di sebuah perumahan kawasan Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Gianyar.

Baca juga :  Kapolres Gianyar Bantu Ribuan Benih Ikan

“Ternyata, Rama Deva Jensen ini datang ke Pasraman Bali Eling Spirit di Banjar Umadawa dalam rangka ikut melakukan kegiatan yoga di pasraman itu,” kata Kapolsek Sujana.

Untuk mengecek kondisi bule ini, polisi juga menghadirkan penanggungjawab pasraman, yakni Jro Ratni ke lokasi bule duduk ini. “Katanya bule ini duduk sedang menikmati alam persawahan dan dalam masa penyembuhan,” ujar Kapolsek Sujana. (116)

Baca juga :  Hilang Sehari, Dani Ditemukan Tewas di Sungai

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini