Ribuan Penerima Vaksin Antusias

0
12
Konsep Otomatis

Amlapura, DenPost

Sejak Kamis (4/3) pagi, GOR Gunung Agung di Jalan Untung Surapati, Amlapura dipadati calon penerima vaksin. Antusias penerima vaksin tahap kedua yang terdiri dari para pelayan publik membuat petugas sempat kesulitan memecah kerumunan antrian di awal vaksinasi. Padahal, memilih tempat di GOR Gunung Agung Amlapura dengan harapan memadai untuk menjaga jarak.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, Gusti Bagus Putra Pertama menuturkan dalam tahap pertama ada 4670 sasaran vaksin. Dimana pada hari pertama ada 1500 sasaran vaksin. Jumlah tersebut terdiri dari wartawan, TNI/Polri, Satpol PP dan para ASN. “Kami targetkan selsai dalam 3 hari. Kami prioritaskan pelayan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, ” ungkapnya.

Baca juga :  Di Karangasem, Usia Ini Tertinggi Terpapar Covid-19

Sementara itu, Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa dalam pantauannya berharap seluruh calon penerima vaksin dapat tetap mematuhi protokol kesehatan. “Saya harapkan semuanya tertib. Agar kita melakukan upaya pencegahan Covid-19 justru tercipta klaster, ” ujarnya.

Menyasar para pelayan publik dan para pejabat, ia ingin memberi testimoni pada seluruh masyarakat bahwa vaksin terjamin keamanannya. “Saya sudah buktikan. Tidak merasakan gejala apapun usai divaksin. Bahkan saya sempat berkelakar saya sudah benar di vaksin ini, kok rasanya biasa saja, ” celetuknya. (yun)

Baca juga :  Andalkan Satu Dermaga, Bongkar Muat Dipersingkat Jadi 30 Menit

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini