Di Gianyar, Pohon Tumbang Timpa Listrik Tegangan Tinggi

0
7
picsart 03 04 05.43.56
EVAKUASI POHON - Petugas BPBD Gianyar, saat mengevakuasi pohon tumbang.

Gianyar, DENPOST.id

Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Gianyar menimbulkan sejumlah bencana alam. Di antaranya  pohon tumbang dan air selokan meluap menimbulkan banjir di jalan raya. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya saja menimbulkan kerugian material.

Berdasarkan data yang dirilis BPBD Gianyar, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 13.00 Wita, petugas BPBD Gianyar menerima laporan pohon jenis suar yang ada di Jalan By-pas Prof IB Mantra tumbang. Pohon tumbang ini, menimpa listrik tegangan tinggi. Petugas BPBD Gianyar dan PLN Gianyar turun untuk menangani bencana alam ini.

Baca juga :  Hendak Pulang, Hanyut, Nenek Muklon Ditemukan Tewas

Pohon jenis Suar yang ada di Banjar Pabean, Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar menimpa kabel listrik tegangan tinggi. Kontan saja atas musibah tersebut, menimbulkan gangguan listrik.

Kepala BPBD Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Putu Suamba mengakui musim hujan yang disertai angin kencang menimbulkan sejumlah bencana alam di Kabupaten Gianyar. Karena cuaca ekstrim sekarang ini, BPBD Gianyar menugaskan anggota melakukan pemantaun secara bergilir siang dan malam.

Baca juga :  Menparekraf Apresiasi Pameran IKM “Bali Bangkit 2021”

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk waspada dan hati-hati,” ujarnya. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini