Duel Dengan Pencuri, Buruh Proyek Tewas Alami Luka Tusukan

0
10
picsart 03 04 06.25.59

Canggu, DENPOST.id

Seorang buruh proyek tewas usai berkelahi dengan pencuri di Jalan Raya Semat atau depan Sendok Warung,Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Kamis (4/3/2021) pagi. Korban bernama Ahmad Miskadi (40) mengalami sejumlah luka tusukan ditubuhnya.

Informasi dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban asal Jember, Jawa Timur, sedang tidur bersama anaknya yang masih remaja di bedeng pembangunan vila di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, sekitar pukul 03.00 Wita. “Korban terbangun karena melihat seseorang masuk ke kamarnya,” ucapnya.

Baca juga :  Rombak Pejabat di Jembrana Dipercepat

Kemudian korban mendapati dua orang sedang mengambil HP yang ditaruh di atas meja. Kemudian anak korban berteriak maling. Kemudian dua pelaku lari ke jalan raya. “Korban dan anaknya mengejar pelaku dan akhirnya terjadi perkelahian. Dan ternyata pelaku membawa pisau dan menusuk punggung anak korban,” ucap sumber petugas.

Tak sampai di sana, kedua pelaku lantas mengeroyok korban, serta menusuk dengan pisau. Korban akhirnya meninggal, dengan beberapa luka tusukan.

Baca juga :  Hingga Kapolsek Kuta Dimutasi, Tahanan Kabur Belum Berhasil Dibekuk

Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa mengatakan pelakunya masih diselidiki. “Hasil pemeriksaan luar jenazah korban ditemukan luka robek di leher, perut, tangan, punggung, lengan dan dada kanan,” ujarnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini