37 Anggota Dewan Gianyar Disuntik Vaksin

0
7
picsart 03 04 07.26.42
SUNTIK VAKSIN - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gianyar, Ni Made Ratnadi, saat disuntik vaksin.

Gianyar, DENPOST.id

Setelah melakukan vaksinasi  kepada tenaga kesehatan,
vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gianyar berlanjut. Kali ini, giliran 37 Anggota DPRD Gianyar menjalani vaksinasi Covid-19, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanjiwani, Gianyar, Kamis (4/3/21).

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Kesehatan Gianyar, Ida Komang Upeksa mengapresiasi Anggota DPRD Gianyar dalam mengikuti vaksinasi. “Semangat anggota dewan dalam vaksin memberikan support untuk kita semua dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 ini,” kata Ida Komang Upeksa.

Baca juga :  Masuk 100 Daerah Rawan Bencana, Karangasem Akan Dipasang Alat Ini

Dikatakan dia, dalam vaksinasi tahap kedua ini, pihaknya mulai menysar para pejabat publik, Aparatur Sipil Negara (ASN). Setiap jadwal, pihaknya sanggup melakukan 200 vaksinasi per hari. “Sesuai dengan tahapan pada Maret atau tahap ke dua kita menyasar pelayanan publik, ASN, non ASN dan lansia di atas 60 tahun. Kita di Gianyar dari 20 faskes yang ada, kami di RSU Sanjiwani Gianyar rata-rata mampu melayani 200 orang per hari,” ujar Ida Komang Upeksa yang juga Dirut RSUD Sanjiwani Gianyar itu.

Baca juga :  Ditimpa Pohon, Dua Palinggih Pura Ulun Suwi Rusak Berat

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gianyar, Ni Made Ratnadi mengaku dirinya tidak merasakan efek apa pun, setelah beberapa menit divaksinasi. “Biasa saja, banyak yang bilang mengantuk, tapi saya tidak. Mungkin karena jadwal saya sibuk dan ini saya masih ada aktivitas,” kata politisi asal Desa Buruan, Blahbatuh, Gianyar ini. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini