Dipicu Status FB, Warga Muncan Tusuk Sepupu

0
18
picsart 03 05 02.04.28
KETERANGAN - Pelaku, Ida Bagus A saat dimintai keterangan di Mapolsek Selat, Jumat (5/3/2021).

Amlapura, DENPOST.id

Dipicu status di akun facebook, seorang warga Desa Muncan, Kecamatan Selat, Karangasem, Ida Bagus A nekat menusuk pinggang sepupunya sendiri, Ida Bagus MP, Kamis (4/3/2021) malam. Penusukan terjadi usai korban pesta tuak bersama rekannya.

Kapolsek Selat, AKP Bambang Harianto, mengungkapkan, awalnya pelapor, Ida Bagus PY yang juga saudara korban baru pulang dari bekerja. “Datang dari bekerja dan melihat korban sedang minum tuak bersama teman di rumahnya. Sempat menyapa temannya, ia langsung menuju ke rumahnya,” terangnya, Jumat (5/2/2021). Singkat cerita, sepulang teman korban minum tuak, Ida Bagus PY ikut duduk di sebelah korban, Ida Bagus MP.

Baca juga :  Pencarian Korban Tenggelam Kerahkan Penyelam dan Seka Bleganjur

“Tidak berselang lama MP menghampiri PY dan berbicara tentang masalah status facebook. Korban berbicara dengan nada agak keras sehingga di dengar oleh pelaku Ida Bagus A, ” jelasnya.

Usai membicarakan status tersebut, Ida Bagus A langsung datang dan menghampiri Ida Bagus MP. “MP langsung berteriak karena terluka sehingga PY membantu MP ke Puskemas Selat. PY tidak mengetahui persis bagaimana korban sampai terluka, ” jelasnya.

Baca juga :  Atasi Kebosanan Warga, Kadis Pertanian Karangasem Lakukan Ini

Hingga saat ini, pelaku tengah diinterogasi di Mapolsek selat. Informasi di lapangan menyebutkan, korban ditusuk sebanyak 1 kali dengan menggunakan pisau milik pelaku. Kepolisian masih terus mendalami terkait motif dan alasan pelaku nekat menusuk sepupunya sendiri.

Sementara itu, Korban Ida Bagus MP dirawat di RSUD Karangasem karena luka tusukan di bagian pinggang. “Menurut info hari ini akan dioperasi, ” pungkas Bambang. (yun)

Baca juga :  Agro Wisata Abian Salak, Kemas Salak Jadi Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini