Polisi Temukan Ketapel di Lokasi Pembunuhan Buruh Proyek

0
19
picsart 03 05 03.03.16
TERKAPAR - Buruh proyek Ahmad Miskadi terkapar di pinggir jalan.

Canggu, DENPOST.id

Tim gabungan Sat. Reskrim Polres Badung dan Polsek Kuta Utara masih memburu dua pencuri yang menusuk buruh proyek, Ahmad Miskadi (40) di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan ketapel yang diduga milik pelaku.

Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa, saat dimintai konfirmasi mengaku masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan yang terjadi pada Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 08.00. “Masih lidik. Tim gabungan telah begerak di lapangan mengejar pelakunya,” katanya, Jumat (5/3/2021).

Baca juga :  Terseret Arus Tukad Yeh Ho, Anggota Koramil Kerambitan Hilang

Sementara menurut sumber petugas, usai menghabisi nyawa korban, kedua pelaku mengendarai Honda Scoppy kabur ke arah utara. “Masih dilacak nomor polisi motor yang dibawa pelaku,” kata sumber polisi.

Dilanjutkannya, polisi yang sedang melakukan olah TKP menemukan ketapel di lokasi kejadian. “Pencurian itu dipastikan telah direncanakan,” ucap sumber polisi.

Diberitakan sebelumnya, seorang buruh proyek tewas usai berkelahi dengan pencuri di Jalan Raya Semat, atau depan Sendok Warung,Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Kamis (4/3/2021) pagi. Korban bernama Ahmad Miskadi (40) mengalami sejumlah luka tusukan di tubuhnya. (124)

Baca juga :  Sidak Prokes, Satu Orang Ditemukan Gunakan Masker Tidak Benar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini