PBVSI Badung Lirik Badung Selatan Supaya Ini

0
6
picsart 03 06 08.34.34
Ketua Umum Pengkab PBVSI Badung, AA Bagus Kusimantara.

Kerobokan, DENPOST.id

Pengkab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Badung akan terus mengembangkan bola voli di wilayah Badung. Karena itu, PBVSI Badung pun melirik Badung Selatan yang minim peminat agar cabang olahraga ini biar merata.

“Dalam kepengurusan baru ini, PBVSI Badung akan intens menyiapkan regenerasi di wilayah Badung Selatan,” kata Ketua Umum Pengkab PBVSI Badung, AA Bagus Kusimantara, Sabtu (6/3/2021).

Baca juga :  Gempa Tektonik M 6,3 di Laut Jawa Terasa Hingga Kuta

Diungkapkan Kusimantara, di Badung Selatan hanya ada satu klub voli saja. Sementara di Badung Tengah dan Utara perkembangan cabor ini sangat pesat. Bahkan cabor voli seperti olahraga wajib. “Kami berencana setelah pandemi berakhir akan siap menggeser even voli ke wilayah Badung Selatan. Selain agar bisa menarik minat pemain voli muda juga sebagai hiburan untuk masyarakat dan memperkenalkan voli di Badung Selatan,” ujar Kusimantara yang kembali memimpin PBVSI Badung.

Baca juga :  Cegah Tumbang, Pohon Besar Dirompes

Selain pemerataan, PBVSI Badung juga sudah menyiapkan atlet penerus yang nantinya bisa menjadi andalan Badung maupun Bali ke depannya. Seperti pusat latihan yang dikhususkan untuk pelajar SD hingga SMA/SMK.

“Ada dua pusat latihan. Di Desa Darmasaba dan di Desa Sedang. Kalau di Darmasaba fokus untuk SD, sedangkan di Desa Sedang untuk SMP dan SMA maupun SMK. Kuantitas latihannya juga dibedakan,” terangnya. (112)

Baca juga :  Hadapi PON 2020, Ini Strategi Lemkari

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini