Viral Kelas Orgasme, Polisi Amankan dan Periksa Bule AB

0
13
picsart 03 06 08.35.03
AMANKAN AB - Petugas gabungan, saat mengamankan AB di salah satu vila di Ubud.

Gianyar, DENPOST.id

Setelah sempat viral di media sosial (Medsos) soal bule berencana menggelar acara “Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat” atau kelas orgasme di salah satu hotel di Ubud, langsung mendapat respon dari Polres Gianyar.

Polres Gianyar langsung melakukan koordinasi dengan Polda Bali, dan Polsek Ubud untuk mengejar keberadaan pelaku. Bersama petugas Imigrasi, polisi berhasil mendeteksi keberadaan pelaku AB (Andrew Barnes) yang akhirnya berhasil ditemukan.

Pihak Imigrasi sempat memeriksa surat ijin tinggal, paspor dan sebagainya, yang selanjutnya AB digelandang ke Mapolsek Ubud untuk dimintai keterangan. Selain AB, polisi juga minta keterangan TL (Tara Lie) seorang perempuan patner kerja AB dalam kegiatan tersebut.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Corona, Beberapa Banjar di Selanbawak Dipasang Wastafel

Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana, Sabtu (6/3/2021) mengatakan begitu pihaknya mendapat informasi dan viral di medsos, Polsek Ubud, Polres Gianyar dan Polda Bali, serta dibantu Imigrasi melakukan pengecekan di wilayah Ubud. Akhirnya hotel tempat yang akan digelar acara “Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat” ditemukan petugas, yakni hotel A di Ubud.

Petugas gabungan mencari informasi terhadap manajemen hotel A dan benar sebelum sempat ada bule yang memboking room (ruang pertemuan) di hotel A.
Namun, kata Kapolres Gianyar, akhirnya bule AB membatalkan boking ruang pertemuan. Petugas kemudian memburu AB dan berhasil ditemukan di salah satu vila di Ubud. Saat AB ditemukan, pihak Imigrasi melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat seperti ijin tinggal, paspor dan surat lainnya.

Baca juga :  Gubernur Koster Apresiasi Kontraktor Terapkan Kearifan Lokal Pasar Seni Sukawati

Sementara pihak kepolisian memeriksa AB dan diajak ke Mapolsek Ubud untuk dimintai keterangan. “AB bersama teman perempuan TL kita ajak ke Mapolsek Ubud untuk dimintai keterangan,” kata Kapolres Gianyar.

Dalam interograsi terhadap AB dan TL mengaku bahwa mereka sudah membatalkan acara “Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat” dengan alasan kegiatan tersebut tidak mendapat respon baik di masyarakat. ”AB mengaku sudah membatalkan acara tersebut, dengan alasan acara tersebut tidak mendapat respon baik dari masyarakat,” kata Kapolres Gianyar menirukan pernyataan AB.

Baca juga :  Puluhan Warga Datangi DPRD Gianyar, Bentangkan Spanduk “Eksekusi No, Bersatu Yes"

AB kepada polisi juga minta maaf, bahwa AB mengaku tidak tahu kalau buat acara seperti itu melanggar norma-norma dan aturan. Kepada polisi, AB juga mengaku belum pernah menggelar “Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat”.

Kapolres Gianyar menambahkan AB dan TL dimintai keterangan hingga pukul 02.00 Wita, Sabtu (6/3/2021) dini hari. Ditanya akhirnya AB dibawa kemana?Kapolres Gianyar mengaku AB dikembalikan ketempat tinggal di salah satu vila di Ubud. Kendatipun demikian, polisi masih tetap melakukan pemantauan terhadap AB. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini