Tekan Klaster Baru Covid-19, Ini Pesan Dirlantas Polda Bali

0
10
Konsep Otomatis

Denpasar, DENPOST.id

Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol Indra SIK bersama jajaran mendatangi Musollah All-Fattah di Jalan Karya Makmur Gang Permata I Denpasar Utara, Minggu (7/3), guna memberikan himbauan protokol kesehatan (prokes) dan bakti sosial berupa pembagian sembako.

Kedatangan Direktur Lantas Kombes Indra disambut baik pengurus Musollah dan para jemaat. Dalam kesempatan itu, Kombes Indra menyampaikan kepada para jemaat Musollah dimasa pandemi ini harus tetap mentaati prokes dan selalu disiplin memakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir jaga jarak, kurangi kerumunan.

Baca juga :  MDA dan PHDI Bahas "Sipeng Desa", Begini Suasananya

Perwira melati tiga di pundak itu juga menyampaikan sebaiknya masyarakat mengurangi mobilitas serta interaksi agar terhindar dari terpapar covid -19.

“Dengan memberikan himbauan sacara terus-menerus tentang prokes terutama dalam penggunaan masker yang benar, diharapkan bisa memotong penyebaran virus covid-19. Sehingga tatanan kehidupan sosial masyarakat bisa berjalan normal kembali,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, kata Kombes, pihaknya selalu mengedukasi masyarakat pengguna jalan agar tetap melaksanakan budaya tertib berlalu lintas yang diharapkan bisa mengurangi kemacetan dan menekan angka laka lantas.

Baca juga :  2 Pasien Covid-19 Meninggal di Denpasar

Selesai kunjungan, Direktur Lantas dan jajaran memberikan tali kasih berupa 25 paket sembako kepada masyarakat setempat. Pemberian itu sebagai bentuk kepedulian aparat keamanan terutama polisi lalulintas sebagai garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (124)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini