Ratusan Guru di Klungkung Mulai Divaksin

0
4
picsart 03 08 06.07.57
Kepala Dinas Pendidikan Klungkung, Ketut Sujana.

Semarapura, DENPOST.id

Dinas Pendidikan Klungkung sudah mempersiapkan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Bahkan untuk mempercepat pelaksanaan PTM, Disdik mulai memprioritaskan vaksinasi Covid-19, kepada para tenaga pendidik.

Pada, Senin (8/3/2021) vaksinasi untuk tenaga pendidik di Kabupaten Klungkung sudah dimulai. Tahap pertama, Disdik mendaftarkan 704 orang guru untuk divaksin anti Covid-19.

Kepala Dinas Pendidikan Klungkung, Ketut Sujana ketika dikonfirmasi mengakui sejauh ini pihaknya memang sudah mempersiapkan pelaksanaan PTM. Meski sekolah-sekolah sudah siap, namun hingga kini PTM nyatanya memang belum bisa direalisasikan. Salah satu penyebabnya, karena Kabupaten Klungkung masih dalam status Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Baca juga :  Diduga Rabies, Lima Warga Kupang Dirawat di RSUD Klungkung

“Walaupun masih dalam masa PPKM Mikro ini, kami Disdik tentu tak ingin berpangku tangan. Untuk lebih mematangkan persiapan PTM, kami juga mulai memprioritaskan vaksinasi Covid-19, kepada para tenaga pendidik,” ujar Sujana.

Menurut Sujana, jumlah tenaga pendidik yang sudah menjalani vaksinasi sebanyak 704 orang. Jumlah tersebut, dipastikan akan terus ditambah hingga total tenaga pendidik di Kabupaten Klungkung yang mencapai 1.900-an orang tervaksin. (119)

Baca juga :  Suwirta Minta Warga Tak Remehkan Covid 19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini