Tak Pulang dari Menjaring Ikan, Warga Mumbul Ditemukan Meninggal

0
17
Konsep Otomatis

Kutsel, DenPost

Seorang warga mumbul, Made Sudena (46), Selasa (9/3) ditemukan meninggal mengambang di rawa-rawa kawasan Mumbul.
Warga yang beralamat di Taman Giri, Lingkungan Mumbul tersebut dikabarkan pergi menjaring ikan di rawa-rawa kawasan Mumbul Senin (8/4) sore dan tidak pulang-pulang hingga pagi. Saat ditemukan korban dalam keadaan terapung dan tertelungkup.
Kaling Mumbul Nyoman Astawa saat dihubungi membenarkan salah seorang warganya ditemukan meninggal setelah dikabarkan mencari ikan sehari sebelumnya.
Adapun kronologis penemuan mayat korban, berawal Selasa pagi dia dihubungi pihak keluarga korban yang mengatakan Sudena belum pulang dari mencari ikan di rawa-rawa Mumbul.
Pihaknya bersama wargapun melakukan pencarian menggunakan perahu di lokasi. Saat pencarian kebetulan air dalam keadaan tidak pasang. Setelah beberapa saat menuju ke dalam mayat korban ditemukan sekitar 200 meter dari daratan. Saat ditemukan kondisi korban tertelungkup dengan tempat ikan yang berisi beberapa ekor ikan.
Selanjutnya mayat korban pun dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Pihaknya belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya korban. Sedangkan di kawasan tersebut memang dikenal berlumpur dan korban diketahui tidak bisa berenang. “Kami belum tahu pasti penyebab korban meninggal. Memang di kawasan itu arealnya berlumpur dan katanya korban tidak bisa berenang. Namun sudah biasa mencari ikan di sana,” papar Astawa sembari mengungkapkan Selasa sore ini rencananya korban akan dikubur.
Kejadian ini juga dibenarkan Camat Kutsel, Ketut Gede Arta yang sempat bertandang ke rumah korban. Gede Arta memaparkan dari penuturan istri almarhum, korban pergi ke laut untuk mencari ikan (menjaring) Senin sore. “Karena masang jaringnya dekat mangrove yang berlumpur jadi diperkirakan kejadiannya tadi malam dan infonya yang bersangkutan tidak bisa berenang,” paparnya lewat pesan WhatsApp. (113)

Baca juga :  Begini Komitmen Kapolresta Berantas Narkoba dan Premanisme

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini