Tak Lagi Jabat Dirum Tirta Mangutama, Eka Dewi Tekuni Ini

0
15
picsart 03 09 07.36.52
IA Eka Dewi Wijaya

Mangupura, DENPOST.id

Setelah tak lagi menjabat sebagai Direktur Umum (Dirum) Perumda Air Minum Tirta Mangutama Badung, Ida Ayu Eka Dewi Wijaya akan melanjutkan kuliahnya di pascasarjana tepatnya Magister Akuntansi Universitas Udayana. “Kuliah ini baru berjalan setahun,” ujarnya, Selasa (9/3/2021).

Tidak hanya itu, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Abiansemal ini juga menekuni profesinya sebagai konsultan pengadaan barang dan jasa, baik di pemerintah, BUMN maupun BUMD. Saat ini, Ida Ayu Eka Dewi Wijaya tercatat sebagai salah satu anggota Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia.

Baca juga :  Pandemi, Mahasiswa Buleleng Buat Video Kreatif Lawan Covid-19

Dengan dua kegiatan ini, pihaknya memastikan hari-harinya tetap sibuk. Walau begitu, dia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung yang telah mempercayainya sebagai salah satu direksi di perusahaan yang mengelola air minum di Badung tersebut.

Selain itu, Eka Dewi Wijaya memohon maaf jika dalam masa tugasnya masih ada hal-hal yang belum bisa dirampungkannya dan ada yang belum memuaskan para pelanggan Perumda Air Minum. “Kami mohon maaf jika masih ada kekurangan maupun kelemahan,” ujarnya sembari berharap semua kekurangan bisa ditutup oleh direksi yang baru. (115)

Baca juga :  Kejari Badung Kembali Dalami Dugaan Korupsi di LPD Kekeran

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini