Operasional Usaha di Denpasar Dilonggarkan Pukul 22.00 Wita

0
7
picsart 03 09 07.37.25
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Dauh Puri, DENPOST.id

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Denpasar kembali diperpanjang hingga 22 Maret 2021. Namun dalam perpanjangan PPKM Mikro ini, Pemkot Denpasar melonggarkan waktu operasional usaha masyarakat menjadi pukul 22.00 Wita.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, Selasa (9/3/2021) mengatakan pelonggaran jam operasional ini dilakukan sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 6 Tahun 2021. Pelonggaran ini bukan hanya berlaku bagi restoran maupun warung makan, namun juga untuk pusat perbelanjaan maupun mal. “Untuk makan dan minum bagi restoran maupun rumah makan dibatasi 50 persen dari kapasitas biasa hingga pukul 22.00 Wita. Sementara untuk layanan pesan antar diizinkan sesuai dengan jam operasional masing-masing rumah makan maupun restoran,” ujar Dewa Rai.

Baca juga :  Pandemi Covid-19, Pengasong Cilik Marak di Jalan

Dengan pelonggaran ini, diharapkan sektor perekonomian di Kota Denpasar bisa kembali bangkit. Meski dilonggarkan, semua pemilik usaha dan masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini