Diduga Cemburu, Warga Petang Main Tembak

0
19
picsart 03 10 09.31.33
DITANGKAP - I Made Widarma Putra, ditangkap aparat Unit Reskrim Polsek Petang, Selasa (9/3/2021) malam.

Petang, DENPOST.id

Warga Banjar Tiyingan, Pelaga, Petang, Badung, I Made Widarma Putra, ditangkap aparat Unit Reskrim Polsek Petang, Selasa (9/3/2021) malam. Pria berusia 30 tahun itu menembak seorang warga dengan senapan gas laras panjang.

Kapolsek Petang, AKP I Ketut Gita, didampingi Kanit Reskrim Iptu I.G.N Subandi, mengatakan, peristiwa penembakan tersebut menyebabkan korban, I Putu Juana (51) mengalami luka tembak di paha kiri.

Menurut Gita, kronologis kejadian berawal pada Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 19.30. Awalnya korban dihubungi oleh nomor HP milik istri tersangka mengajak bertemu di salah satu rumah kosong di tegalan Banjar Tiyingan, Pelaga. “Ternyata yang mengirim pesan ke korban adalah tersangka. Tersangka memakai HP istrinya, untuk menjebak korban,” katanya.

Baca juga :  Persembahyangan di Pura Jagatnatha Klungkung Ditiadakan, Masyarakat Diimbau Ini

Kemudian, korban disuruh masuk ke dalam areal rumah kosong sambil membawa motor agar tak dilihat oleh warga. Saat masuk ke lokasi, korban ditembak dari arah belakang oleh tersangka. Sambil menembak, tersangka berkata “maksudnya apa bertemu dengan istri saya?”.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tembak di paha kiri. Dan tersangka ditangkap di rumah temannya di Banjar Semanik, Pelaga, Petang, Selasa sekitar pukul 18.00. “Motif penembakan itu karena cemburu,” kata Gita. (124)

Baca juga :  Inspektorat Jembrana Akan Audit Dana Subak Tegalgintungan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini