Hotel di Nusa Dua Ramai-ramai Tawarkan Paket Nyepi

0
17
picsart 03 11 03.46.07
PAKET NYEPI - Hotel yang ada di kawasan Nusa Dua, mulai ramai tawarkan paket Nyepi.

Nusa Dua, DENPOST.id

Kawasan pariwisata The Nusa Dua Bali, yang dikelola PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), siap menyambut wisatawan yang ingin menikmati momen Balinese New Year (Tahun Baru Bali) atau Hari Raya Nyepi akhir Minggu ini.

Di mana, dengan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di dalam kawasan sesuai protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) yang ditetapkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Baca juga :  Sidak Sehari, Amankan Seratusan Gepeng dan Pedagang Acung

Bahkan sejumlah tenant yang berada di kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran/promo yang menarik untuk wisatawan yang akan menginap untuk periode 13 sampai 15 Maret 2021.

Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan pada tahun-tahun sebelumnya sebagian besar tamu yang menginap pada periode libur Nyepi merupakan wisatawan domestik yang berasal dari beberapa kota di tanah air. “Tahun ini pun The Nusa Dua masih menargetkan kunjungan wisatawan domestik untuk menikmati momen dan libur Nyepi, karena wisatawan domestik umumnya tertarik dengan promo-promo dan menyukai aktivitas bersama dengan keluarga maupun teman–teman untuk menghabiskan hari libur,” bebernya. (113)

Baca juga :  Rata-rata Badung Kehilangan Lahan Sawah Segini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini