Dua Bocah dan Pengasuh Digulung Ombak di Pantai Munggu

0
16
picsart 03 11 04.26.30
TERSERET ARUS - Salah satu korban terseret arus di Pantai Munggu, Mengwi, Badung saat dirawat di RSUD Mangusada.

Mengwi, DENPOST.id

Dua bocah usia 10 tahun, Atika dan Saif bersama seorang pengasuhnya Gilsa (28) terseret arus di Pantai Munggu, Mengwi, Badung, Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 08.30 Wita. Dari ketiganya, satu orang harus dirawat intensif di RSUD Mangusada.

Informasi dihimpun, ketiga korban awalnya bermain air dan berenang di tepi pantai. “Mereka asik berenang dan akhirnya terseret arus pantai. Awalnya salah satu bocah yang tenggelam, kemudian pengasuhnya mencoba menyelamatkan dan akhirnya ikut tenggelam,” ucap sumber petugas.

Baca juga :  Seorang ASN Badung Bagikan 50 Paket Sembako di Petang

Beruntung teriakan korban didengar oleh petugas Balawisata dan personil Sat. Polair Polres Badung yang sedang bertugas. Kemudian para korban yang berasal dari Banjar Jaga Satru, Kediri, Tabanan itu diselamatkan. “Awalnya para korban dibawa ke Puskesmas Tumbak Bayuh. Kemudian dirujuk ke RSUD Mangusada,” tegas sumber petugas.

Sementara Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa yang dikonfirmasi mengatakan satu orang korban, yakni Atika harus menjalani rawat inap di rumah sakit. “Dua korban lainnya dinyatakan sehat dan diperbolehkan pulang,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Bantuan untuk Warga Badung Berdatangan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini