Terapkan Pendataan Laka Online, Polresta Denpasar Raih Ini

0
6
picsart 03 11 07.17.29
JUARA SATU - Satlantas Polresta Denpasar, menyabet juara satu Pendataan Kecelakaan Lalu Lintas Online melalui Aplikasi IRSMS.

Kereneng, DENPOST.id

Satlantas Polresta Denpasar dan Satlantas Polres Tabanan menerima piagam penghargaan, setelah memenangkan perlombaan yang digelar Kakorlantas Polri.

Satlantas Polresta Denpasar menyabet juara satu Pendataan Kecelakaan Lalu Lintas Online melalui Aplikasi IRSMS untuk kategori Polresto-Restabes-Resta. Sedangkan Satlantas Polres Tabanan juara tiga Road Safety Partnership Action (RSPA) untuk kategori Polres.

Penghargaan diberikan Kakorlantas Irjen Istionoatas kepada Direktur Lalu Lintas Polda Bali, Kombes Indra, saat rakernis fungsi lalu lintas (lantas) tahun 2021 di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (10/3/2021).

Baca juga :  Satpol PP Amankan Tujuh Gelandangan dan Pengamen

“Saya harapkan melalui pengharagaan ini menjadi penambah motivasi dan semangat Polantas di jajaran Polda Bali, dalam melaksanakan tugas. Laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas, berikan yang terbaik untuk melayani masyarakat agar lebih nyaman dan aman di jalan. Jadilah Polantas Penjaga Kehidupan untuk masyarakat Bali,” ujar Kombes Indra, Kamis (11/3/2021). (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini