Dua Bocah dan Pengasuhnya Digulung Ombak Pantai Munggu

0
13
Dua Bocah dan Pengasuhnya Digulung Ombak Pantai Munggu
DIRAWAT DI RS - Korban terseret arus Pantai Munggu, Mengwi, Badung, Atika, saat dirawat di RSUD Mangusada di Kapal, Mengwi. (DenPost.id/ist)

Mengwi, DenPost

Dua bocah berusia 10 tahun, Atika dan Saif, bersama pengasuhnya, Gilsa (28), terseret arus di Pantai Munggu, Mengwi, Badung, Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 08.30. Akibatnya, seorang korban harus dirawat intensif di RSUD Mangusada di Kapal, Mengwi.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, ketiganya bermain air dan berenang di tepi pantai. “Saking asyiknya berenang, mereka akhirnya terseret arus pantai. Awalnya salah satu bocah tenggelam, kemudian pengasuhnya mencoba menyelamatkannya sehingga dia ikut tenggelam,” ucap seorang polisi.

Baca juga :  Suiasa Kunjungi Masyarakat Terkena Musibah di Desa Taman dan Bongkasa

Beruntung teriakan korban ini didengar petugas Balawisata dan personel Satpolair Polres Badung yang bertugas. Korban yang asal Banjar Jagasatru, Kediri, Tabanan, itu segera diselamatkan. “Awalnya para korban dibawa ke Puskesmas Tumbak Bayuh, tapi mereka kemudian dirujuk ke RSUD Mangusada,” tambah polisi.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa saat dimintai konfirmasi mengatakan salah satu orang korban yakni Atika harus menjalani rawat inap di RS. “Dua korban lainnya dinyatakan sehat dan dibolehkan pulang,” tandasnya. (yan)

Baca juga :  Di Abuan Kangin, 14 Orang Sekeluarga Positif Corona

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini