Kakek Gading Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
9
Kakek Gading Ditemukan Tewas Gantung Diri
OLAH TKP - Anggota kepolisian melakukan olah TKP kasus gantung diri di Payangan.

Gianyar, DENPOST.id

Kakek I Wayan Gading (70) warga Banjar Ponggang, Desa Puhu, Payangan, Gianyar ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya, Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 19.00 wita. Belum diketahui penyebab kakek Gading nekat gantung diri. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Informasi yang berhasil dikumpulkan pada Jumat (12/3/2021) menyebutkan, korban pertama kali ditemukan istrinya, Ni Ketut Bucu. Saat itu, Bucu yang hendak ke dapur tiba-tiba dikejutkan dengan suaminya Gading tergantung. Langsung saja Bucu berteriak sehingga membuat anak korban, I Made Tinggar dan cucunya I Wayan Priantika berdatangan. Mereka berdua kemudian menurunkan Gading. Setelah diturunkan, Gading sudah tidak bernapas.

Baca juga :  Diduga Berbuat Tak Senonoh Dekat ‘’Beji’’, Dua Orang Diamankan Polisi

Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama, mengatakan, berdasarkan keterangan Bucu, tidak diketahui alasan kenapa suaminya gantung diri. Sebab selama ini korban tidak pernah ada permasalahan dengan keluarga maupun dengan  orang lain. Kini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. ”Kami sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan minta keterangan sejumlah saksi. Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” kata Tama. (116)

Baca juga :  Soal Permenkes 64, BPJS Sebut Pemerintah Tetap Berikan Subsidi

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini