Lagi, Satu Pasien Covid-19 di Buleleng Meninggal Dunia

0
4
Lagi, Satu Pasien Covid-19 di Buleleng Meninggal Dunia
Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Nyoman Genep

Singaraja, DENPOST.id

Kabar duka kembali tersiar dalam penanganan kasus Covid-19 di Buleleng. Setelah kemarin terdapat dua pasien meninggal, Jumat (12/3/2021) hari ini kembali ada pasien terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia. Hal ini berdasarkan data yang disampaikan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Nyoman Genep.

Genep menerangkan, pasien meninggal itu berjenis kelamin perempuan dengan usia 74 tahun. “Riwayat pasien pertama kali dirawat di RSUD Buleleng sejak 5 Maret lalu dengan gejala sesak nafas, batuk berdahak, pneumonia, probable covid, ACKD Susp Prerenal, dan Hiperkalemia,” terang Genep, di ruang kerjanya.

Baca juga :  PDP di Buleleng Jadi Lima Orang, Pemkab Alokasikan Dana Rp17 Miliar

Terkait kasus kematian itu, Genep yang juga Plt. Kadis Kominfosanti Kabupaten Buleleng kembali mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Selain data kematian, hari ini juga masih terdapat kasus konfirmasi baru, namun tidak sebanyak perkembangan kemarin. Sebanyak 5 orang dinyatakan masuk dalam kasus terkonfirmasi baru, rinciannya; 1 orang asal Kecamatan Tejakula dan masing-masing 2 orang dari Kecamatan Seririt dan Gerokgak. (118)

Baca juga :  Lapas Singaraja Siapkan Fasilitas Video Call

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini