Kajari Jembrana Bentuk Agen Perubahan

0
9
picsart 03 12 05.39.21
Kajari Negara, Triono Rahyudi.

Negara, DENPOST.id

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Negara yang baru Triono Rahyudi, akan melakukan berbagai terobosan agar kejaksaan ke depan bisa memberikan manfaat.

Seusai penandatanganan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di halaman Kejari Negara, Jumat (13/3/2021), Triono mengatakan untuk melaksanakan berbagai program pihaknya juga sudah membentuk agen perubahan.

“Kami akan mengajak para stakeholder untuk melakukan berbagai terobosan, di mana dimulai dengan mengubah mainset (pola pikir) dan membangun SDM,” kata pria asal Malang ini.

Baca juga :  Dibobol Maling, Rambut Sedana dan Bunga Emas Raib

Penegakan hukum, lanjut dia, harus diimbangi dengan antisipasi dan pencegahan. “Jangan sampai penegakan hukum dilaksanakan, namun efeknya tidak ada. Kami juga berharap di masa pandemi bisa ikut berperan dalam memulihkan ekonomi. Kami harapkan ke depan kejaksaan juga bisa memberi manfaat agar mampu memberi solusi kepada pemkab,” jelasnya.

Pencanangan bebas korupsi dan program lainnya, kata dia cukup berat, namun pihaknya berharap agar semua berjalan dengan baik.

Baca juga :  Distan Larang Babi Luar Masuk Jembrana

Terkait dengan beberapa kasus korupsi dan yang lainnya yang kini sedang ditangani, pihaknya masih mengkoordinasikan dengan stafnya. Namun semua pasti akan ditindaklanjuti. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini