Dipantau Presiden Jokowi Secara Virtual, Pemkot Denpasar Matangkan Ini

0
4
picsart 03 12 06.45.30
KUNJUNGAN PRESIDEN - Rapat persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, kepada rohaniawan, seniman, budayawan, bendesa adat dan lansia serangkaian kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo ke Bali, Jumat (12/3/2021).

Dauh Puri, DENPOST.id

Dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, kepada para rohaniawan, bendesa, lansia maupun seniman di Kota Denpasar yang akan dilaksanakan pada, 16 Maret 2021, Pemkot Denpasar melaksanakan rapat terkait penyelengaraan vaksinasi Covid-19, di Ruang Praja Utama Kantor Walikota Denpasar, Jumat (12/3/2021).

Rapat yang dipimpin Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, bersama Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya dan Kadiskes Kota Denpasar, Luh Putu Sri Armini membahas persiapan terkait pelaksanaan vaksin Covid-19, yang akan dipantau secara virtual oleh Presiden Joko Widodo, yang melakukan kunjungan kerja ke Bali.

Baca juga :  Beraksi di Denpasar, Residivis Kirim Motor ke Dompu

Dalam rapat tersebut Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan dalam pelaksanaan vaksin Covid-19, yang akan dilaksanakan pada, 16 Maret 2021, Pemkot Denpasar memprioritaskan rohaniawan, bendesa, lansia dan para seniman atau budayawan di Kota Denpasar.

“Pelaksanaan vaksinasi ini akan dilaksanakan dibagi menjadi tiga titik, yaitu di Lapangan Parkir Gedung Sewaka Dharma Lumintang, Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang dan di Wantilan Pura Loka Nata Lumintang, sehingga tidak menyebabkan kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Terlebih pelaksanaan vaksin Covid-19 kali ini akan dipantau langsung secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo,” ujar Kadek Agus.

Baca juga :  Bali Juara Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru, Produktif dan Aman Covid-19

Sementara Pj. Sekda Made Toya mengatakan selain menyiapkan tempat, dalam rapat kali ini juga membahas bagaimana dalam mempersiapkan perlengkapan, serta jaringan internet sehingga saat dilaksanannya pemantauan oleh Presiden Joko Widodo, secara virtual dapat berjalan dengan lancar. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini