Dibuka Usai Nyepi, Arus Balik di Pelabuhan Padang Bai Sepi

0
7
picsart 03 15 05.50.35
MASIH SEPI - Pascadibuka usai Nyepi, arus balik di Pelabuhan Padang Bai masih sepi.

Amlapura, DENPOST.id

Sehari ditutup dalam rangka pelaksanaan Nyepi, Pelabuhan Padang Bai, di Desa Padang Bai, Kecamatan Manggis, Karangasem terlihat sepi, Senin (15/3/2021). Arus balik, khususnya wisatawan yang sempat ramai menyeberang pada, Sabtu (13/3/2021) di pelabuhan rakyat juga belum terlihat.

Kanit Lalu Lintas Polsek Perairan Padang Bai, Iptu Komang Putra Sanjaya menuturkan pada Senin pagi hanya tampak warga sekitar yang merayakan hari Ngembak Geni di seputar pantai pelabuhan. “Lalu lintas tampak lenggang. Baik di pelabuhan rakyat ataupun dermaga, ” ungkapnya.

Baca juga :  Tim Gabungan Amankan Puluhan Duktang

Sehari sebelum Nyepi, puluhan wisatawan ramai-ramai menumpang kapal cepat menuju Pulau Gili Lombok. Puluhan wisatawan yang ramai-ramai menyeberang dalam kondisi berdesakan di atas kapal juga sempat terekam video amatir yang viral di media sosial. “Ya, video tersebut benar terjadi sebelum Nyepi banyak wisatawan asing yang menyeberang, ” ungkapnya.

Video yang viral tersebut, mendapat berbagai respon pengguna media sosial. Salah satunya menyoroti puluhan wisatawan yang menari berdesakan di atas kapal tanpa menerapkan protokol kesehatan. (yun)

Baca juga :  Pendemi, Penumpang Kapal Cepat di Pelabuhan Sanur Turun Tajam

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini