Memprovokasi dan Bawa Celurit, Residivis Penusuk Pecalang Ditangkap

0
12
AMANKAN JERUG - Polisi mengamankan Jerug lantaran membawa celurit dan memprovokasi belasan remaja agar mengarak ogoh-ogoh pada malam Pengerupukan di Banjar Liligundi, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, Sabtu (13/3/2021) malam.

Padangsambian, DenPost
Residivis kasus penusukan pecalang, berinisial MM alias Jerug, kembali berulah. Pria ini akhirnya diamankan lantaran membawa celurit dan memprovokasi belasan remaja agar mengarak ogoh-ogoh pada malam Pengerupukan di Banjar Liligundi, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, Sabtu (13/3/2021) malam.

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan, Senin (15/3/2021), mengatakan tersangka Jerug ditangkap atas kepemilikan senjata tajam. Selain itu, belasan remaja diamankan lantaran berencana mengarak ogoh-ogoh. “Awalnya kami mendapat informasi ada rencana pengarakan ogoh-ogoh di Banjar Liligundi, Ubung Kaja, yang dilakukan oleh orang luar banjar,” terangnya.

Informasi pengarakan ogoh ogoh itu, sambung Panjaitan, sekitar pukul 17.15. Tim gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat lalu bergerak ke lokasi dan mengamankan belasan orang, sebagian di antaranya remaja. “Ada delapan belas remaja yang mengarak ogoh-ogoh dan salah satunya tersangka Jerug yang melakukan provokasi. Selain itu kami mengamankan tiga belas motor,” imbuh Panjaitan.

Baca juga :  Disiplin Terapkan Prokes Tak Boleh Kendur

Belasan remaja ini diharuskan menandatangani surat pernyataan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Sedangkan untuk tersangka Jerug ditahan karena membawa celurit dan memprovokasi. “Dia ditahan dan tetap diproses,” tandas Panjaitan. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini