Langgar PPKM Mikro, Pengamen Ditegur

0
6
Langgar PPKM Mikro, Pengamen Ditegur
DITEGUR - Pengamen yang beroperasi di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung, Senin (15/3/2021) malam ditegur petugas Satpol PP Kota Denpasar.

Dangin Puri, DENPOST.id

Satpol PP Kota Denpasar terpaksa menegur pengamen yang beroperasi di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung, Senin (15/3/2021) pukul 20.00. Mereka dinilai melanggar PPKM Mikro yang tengah diterapkan di Denpasar.

”Kami menertibkan pengamen di Lapangan Puputan Badung karena mereka melanggar protokol kesehatan (prokes) PPKM mikro,’’ kata Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Anom Sayoga, Selasa (16/3/2021).

Menurut Anom Sayoga, selama PPKM mikro berlangsung, tempat ruang terbuka hijau seperti Lapangan Puputan Badung, Lapangan Lumintang dan Taman Kota dipasangi garis agar masyarakat tidak ada masuk. ”Kami terus mengingatkan masyarakat yang berolahraga di pinggir Lapangan Puputan Badung agar mematuhi prokes dan tidak berkerumun,’’ kata Anom Sayoga.

Baca juga :  Penasihat Hukum Jurnalis Asal Turki Bantah Kliennya Memperkosa

Dia menegaskan, pengamen yang beroperasi di Lapangan Puputan Badung melanggar Perda Nomor 1 tahun 2015 tentang ketertiban umum.”Kami sudah menegur dan memberi peringatan keras. Kalau dia nanti lagi mengamen di Lapangan Puputan Badung akan diangkut ke kantor Satpol PP dan diproses lewat tindak pidana ringan (tipiring),’’ pungkasnya. (103)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini