Nyepi, 10 Bayi Lahir di RS Sanjiwani

0
7
Nyepi, 10 Bayi Lahir di RS Sanjiwani
PELAYANAN – Pelayanan kedaruratan di Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar tetap buka selama 24 jam saat Hari Raya Nyepi, Minggu (14/3/2021).

Gianyar, DENPOST.id

10 orang ibu melahirkan di RS Sanjiwani, Gianyar bertepatan dengan  hari Raya Nyepi tahun Caka 1943, Minggu (14/3/2021). Kabid Humas RS Sanjiwani,  Anak Agung Gde Putra Parwata, seizin Direktur RS Sanjiwani, dr. Ida Komang Upeksa, Selasa (16/3/2021)  mengatakan,  pada Minggu (14/3/2021) layanan kegawatdaruratan di RS Sanjiwani Gianyar tetap buka 24 jam. Dari 10 orang ibu yang melahirkan, 7 di antaranya melahirkan secara normal, dan tiga orang melahirkan caesar.

Selain pasien melahirkan, saat Nyepi RSUD Gianyar juga menerima 25 orang pasien di UGD. 17 orang harus menjalani rawat inap dan 8 orang menjalani rawat jalan. “Pasien yang datang ini keluhan berbagai macam, dominan kasus kebidanan, termasuk persiapan melahirkan, ada pemeriksaan kehamilan dan ada juga stroke,” terang Putra Parwata.

Baca juga :  Lakukan Adegan Tak Senonoh di Beji, Warga Amankan Ini

Pasien yang datang ke UGD saat Nyepi pun telah mendapatkan izin dari desa adat setempat dan datang ke RS Sanjiwani didampingi pecalang. Ditambahkannya, saat Nyepi pihak rumah sakit  juga mendapatkan satu orang pasien positif Covid-19 yang selanjutnya menjalani isolasi. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini