Dua Mesin ATM di Jimbaran Dibobol

0
8
Dua Mesin ATM di Jimbaran Dibobol
ATM - Mesin ATM Bank Mandiri di Jalan Uluwatu II, 112X, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung dirusak pencuri, Senin (15/3/2021) dini hari.

Jimbaran, DENPOST.id

Dua mesin ATM Bank Mandiri di Jalan Uluwatu II, 112X, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, dibobol maling. Beruntung pelaku yang diperkirakan warga negara asing itu gagal mengambil uang di dalam brankas ATM.

Menurut informasi, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada Senin (15/3/2021) dini hari. “Petugas kepolisian yang mengecek rekaman CCTV di TKP menduga kuat pelakunya WNA. Pelaku berewokan, menggenakan kemeja dan berupaya membobol mesin ATM menggunakan linggis,” kata seorang sumber polisi, Selasa (16/3/2021).

Baca juga :  Penyaluran Dana Hibah Pariwisata Diharapkan Dipermudah

Kasus tersebut masih dalam penanganan polisi dan pelakunya telah diburu. “Meski pelaku tidak berhasil membawa uang di mesin ATM, namun bagian luar mesin mengalami kerusakan, hingga pihak bank mengalami kerugian mencapai Rp 85 juta,” katanya.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, belum memberikan keterangan resmi terkait kasus pencurian mesin ATM itu. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini