Toko Alfamart Dirampok, HP Pelaku Tertinggal

0
12
Toko Alfamart Dirampok, HP Pelaku Tertinggal
TEREKAM CCTV – Aksi perampok terekam CCTV Alfamart di Jalan Uluwatu, dekat Kantor Koramil Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung.

headlineUngasan, DENPOST.id

Aksi perampokan terjadi di Alfamart di Jalan Uluwatu, dekat Kantor Koramil Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Senin (15/3/2021). Meski sempat menganiaya kasir Alfamart dan mengambil HP-nya, namun HP pelaku justru tertinggal di lokasi.

Berdasarkan informasi, kasus perampokan tersebut berawal saat kasir bernama Yolan Viktoria akan mulai membuka toko dengan menghidupkan komputer kasir sekitar pukul 05.00. “Kejadian perampokan itu pagi hari,” kata sumber polisi, Selasa (16/3/2021).

Baca juga :  Sidak ke Gilimanuk, Pangdam Tegaskan Ini

Berapa saat kemudian tiba-tiba seorang pria berjalan menuju kasir. Karena baru buka dan komputer belum hidup, korban lantas menyuruh pelaku menunggu. Kemudian pelaku mendekati korban tanpa bicara langsung memukul bagian perut dan mencekik leher korban, hingga HP korban jatuh ke lantai dan pelaku kembali memuku pinggang korban. “Pelaku mengambil HP korban. Setelah itu pelaku melarikan diri,” terangnya.

Saat itu korban bangun dan melihat HP Nokia yang diyakini milik pelaku. Dalam peristiwa itu, korban mengalami kerugian Rp 2.500.000. “Korban juga mengalami sakit di beberapa bagian tubuhnya,” katanya.

Baca juga :  Hari Terakhir Pendaftaran, Dua Desa di Klungkung Belum Miliki Calon Perbekel

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, kasus perampokan itu telah ditangani aparat Unit Reskrim Polsek Kuta Selatan. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini