Petani Asal Pempatan Curi Kayu di Hutan Munduk Bunut

0
6
Petani Asal Pempatan Curi Kayu di Hutan Munduk Bunut
CURI KAYU - Nyoman J diamankan polisi karena mencuri kayu di Hutan Munduk Bunut, Banjar Puragai, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem.

Amlapura, DENPOST.id

Pencurian kayu di Hutan Munduk Bunut, Banjar Puragai, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem kembali terjadi. Pelaku pencurian mencoba menyembunyikan kayu curian dengan menutupinya dengan rumput gajah. Saat diinterogasi, pelaku  berdalih mencari pakan sapi.

Kapolsek Selat, Kompol I Made Sudartawan, mengungkapkan, pencurian terjadi pada Senin (15/3/2021) lalu. Pelaku adalah Nyoman J (57) seorang petani asal Banjar Keladi, Desa Pempatan, Karangasem. “Saat tim gabungan melakukan patroli kehutanan. Pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi pencurian kayu di kawasan Hutan Munduk Bunut, ” ungkapnya, Selasa (16/3/2021). Tim langsung bergerak menuju TKP. Sekira pukul 18.30 wita  datang kendaraan kap terbuka warna hitam dari dalam kawasan Hutan Munduk Bunut yang di kemudikan pelaku.

Baca juga :  Babi Mati Mendadak Kian Meluas di Karangasem

“Kami melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan tersebu. Pelaku ternyata mengangkut kayu hutan  jenis ampupu dan kayu kaliandra  dengan modus ditutupi menggunakan rumput gajah,” terang Sudartawan. Saat ini, pelaku telah diamankan di Polsek Rendang untuk menggali keterangan lebih lanjut. (yun)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini