Setelah Jimbaran, Giliran Mesin ATM di Jalan Gatsu Dicongkel Maling

Setelah Jimbaran, Giliran Mesin ATM di Jalan Gatsu Dicongkel Maling
ATM - Mesin ATM yang dirusak pencuri di Jalan Uluwatu II, 112X, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. DENPOST.id/ist

Kesiman, DENPOST.id

Tak hanya dua mesin ATM Bank Mandiri di Jalan Uluwatu II, 112X, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, yang dibobol pencuri. Hal serupa juga terjadi di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Denpasar Timur.

Mesin ATM BPD Bali yang berada di komplek Pertokoan Maha Gatsu, dicongkel orang tak dikenal pada Selasa (16/3/2021). “Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 07.15. Dan berdasarkan rekaman CCTV, pelaku beraksi saat dini hari,” kata sumber polisi, Rabu (17/3/2021).

Baca juga :  Prodi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unwar Gelar ‘’Coaching Clinic’’

Peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh petugas kebersihan yakni Ni Ketut Murtini. Wanita itu awalnya membersihkan ruangan mesin ATM di TKP. “Saat itu saksi melihat mesin tercongkel. Kuat dugaan mesin itu dicongkel dengan linggis,” terang sumber, seraya mengatakan belum diketahui kerugian yang dialami pihak bank.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, yang dimintai konfirmasi mengaku belum mendapatkan informasi terkait kasus itu. “Saya belum dapat infonya. Saya cek dulu ke reskrim atau mungkin dilaporkan ke Polda Bali,” katanya singkat. (124)

Baca juga :  Digulung Air Pasang, Pencari Kerang Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini