Tiga Bulan, Tim Yustisi Raup Denda Rp 70,3 Juta

0
11
Tiga Bulan, Tim Yustisi Raup Denda Rp 70,3 Juta
DIBINA – Satpol PP Kota Denpasar membina tiga orang warga yang salah memakai masker saat terjaring razia prokes dan PPKM Mikro di Jl. Imam Bonjol, Desa Pemecutan Kelod, Denbar, Rabu (17/3/2021).

Pemecutan Kelod, DENPOST.id

Razia gabungan penerapan disiplin protokol kesehatan (prokes) dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro selama tiga bulan terakhir menghasilkan uang denda yang lumayan banyak. Hingga Rabu (17/3/2021) Tim Yustisi telah mengantongi denda Rp 70.300.000 dari 703 pelanggar tanpa masker.

”Pelanggar yang dijaring sekaligus didenda selama razia gabungan prokes dan PPKM Mikro di Denpasar jumlahnya naik-turun. Bahkan, saat operasi gabungan beberapa tempat sama sekali tidak dapat pelanggar. Mungkin masyarakat tahu ada razia masker sehingga mereka mengurungkan lewat ke jalan yang ada sidak masker,’’ kata Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga, di sela-sela razia PPKM mikro di Jl. Imam Bonjol, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Rabu (17/3/2021).

Baca juga :  Lima Duktang Tanpa Identitas Diangkut Satpol PP

Anom Sayoga mengungkapkan, uang denda senilai Rp 70,3 juta langsung disetor ke kas daerah Pemkot Denpasar.

”Kami bersama Dishub, TNI, Polri dan perangkat desa terus melaksanakan razia gabungan untuk mencegah dan pengendalian penyebaran virus corona di Kota Denpasar. Kalau masyarakat sehat otomatis perekonomian kembali pulih,’’ ucapnya. (103)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini