Diduga Selingkuh, Dua Security Bandara Digerebek di Vila

0
70
picsart 03 18 08.40.29
DIGEREBEK - Security Bandara Ngurah Rai, berinisial Ni Putu DA (24) dan DE (32), saat digerebek berduaan di Vila Monica Bali, Jalan Pendidikan Gang IV, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Sanur, DENPOST.id

Diduga berselingkuh dengan rekan kerja, security Bandara Ngurah Rai, berinisial Ni Putu DA (24) digerebek saat berduaan di Vila Monica Bali, Jalan Pendidikan Gang IV, Sidakarya, Denpasar Selatan, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 05.00 Wita.

Informasi dihimpun, Ni Putu DA asal Bangli tersebut rupanya istri seorang polisi. “Pelaku berselingkuh dengan rekan kerjanya sesama security bandara, berinisial DE (32). Mereka digerebek oleh suaminya dan anggota Polsek Densel,” kata sumber petugas.

Baca juga :  Benda Sakral di Pura Prajapati Desa Adat Ubung Digasak Maling

Perselingkuhan tersebut terbongkar saat suami Ni Putu DA mendapatkan telepon dari seseorang pada, Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 22.00 Wiya. “Dia dikabari jika istrinya sedang minum bersama laki-laki di Vila Monica,” bebernya.

Mendapatkan berita tersebut, suami Ni Putu DA dan ayahnya yang juga anggota polisi menuju Denpasar dan melapor ke Polsek Densel. Kemudian bersama anggota Polsek Densel, mereka mendatangi TKP. Sampai di vila, Ni Putu DA sedang tidur di dalam kamar berduaan dengan laki-laki lain. “Pasangan selingkuh itu diamankan ke Polsek Densel. Dari lokasi diamankan barang bukti, kantong sampah berisi kondom dan tisu, celana dalam dan seprai,” tegasnya.

Baca juga :  Jaya Negara Hormati Pilihan Rakyat, Ambara Putra Pilih Berserah

Hingga berita ini ditulis, Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu Hadi Mastika, belum menjawab saat dikonfirmasi terkait kasus dugaan perselingkuhan itu. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini