Bantah Selingkuh, Istri Polisi Ngaku Sekadar Menginap

0
31
Sekamar Dengan Satpam, Istri Polisi Ngaku Tak Selingkuh
GEREBEK - Petugas polisi saat menggerebek pasangan yang diduga selingkuh di vila.

Sanur, DENPOST.id

Security Bandara Ngurah Rai, Ni Putu DA (24) yang diduga selingkuh dengan rekan kerjanya, DE (32) masih menjalani pemeriksaan di Polsek Densel. Di hadapan polisi, keduanya mengaku tak selingkuh.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Handimastika, mengatakan, keduanya masih dimintai keterangan. “Keduanya belum mengaku selingkuh dan hanya sekadar menginap karena kemalaman. Masih kami dalami dan kumpulkan bukti-bukti,” terangnya, Jumat (19/3/2021).

Baca juga :  Dituduh Nyantet, Buruh Proyek Disabet Celurit

Sementara seorang sumber polisi mengatakan, perselingkuhan Ni Putu DA yang merupakan istri polisi itu telah berlangsung sejak lama. “Suaminya sudah curiga dengan kelakuan istrinya, hanya saja baru mendapatkan bukti perselingkuhan itu,” terangnya, seraya mengatakan di tong sampah kamar vila tempat keduanya digerebek ditemukan kondom dan tisu.

Sebelumnya diberitakan, Ni Putu DA (24) digerebek saat berduaan dengan DE di salah satu vila di Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 05.00. Menurut informasi, mereka digerebek suami DA dan anggota Polsek Densel. (124)

Baca juga :  Satgas Desa Sanur Tetap Batasi Pengunjung ke Pantai

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini