Panglima TNI, Kapolri dan Gubernur Tinjau Vaksinasi di GOR Kepaon

0
10
picsart 03 19 06.58.20
TINJAU VAKSIN - Panglima TNI, Kapolri dan Gubenur Bali, saat meninjau vaksinasi di GOR Kepaon, Denpasar.

Kepaon, DENPOST.id

Sebanyak 600 personel TNI dan Polri di wilayah Bali, menjalani vaksinasi di GOR Kepaon, Denpasar Selatan, Jumat (19/4/2021).

Kegiatan ini, ditinjau Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan juga Gubernur Bali, Wayan Koster.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi, baik pertama dan kedua apakah ada permasalahan yang menonjol agar vaksinasi lancar dan terkoordinasi dengan baik,” ujar Panglima.

Baca juga :  Terapkan Protokol Kesehatan, Perayaan Isa Almasih Dipandu Dalam Video dan Liturgi Cetak

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berkata pihaknya tengah merapatkan barisan tim vaksinator TNI dan Polri untuk diperbantukan kepada pemerintah daerah guna mendukung tahapan demi tahapan vaksinasi Covid-19.

“Dalam rangka vaksinasi tingkat nasional diperlukan tenaga vaksinator dan akan diperbantukan ke Dinkes vaksinator dari TNI dan Polri,” ungkapnya.

Sementara Kakesdam IX/Udayana, Kolonel Ckm dr. I Made Mardika menjelaskan jumlah personel yang menjalani vaksinasi terdiri dari personel TNI Angkatan Darat sebanyak 233 anggota, Angkatan Laut (65 anggota), Angkatan Udara (102 anggota), dan Polri (200 anggota).

Baca juga :  Pencuri di SMP PGRI 7 Ditembak Saat Duduk di Teras

Sementara itu, total di Bali – Nusa Tenggara ada sebanyak 3.112 personel TNI dan Polri yang menjalani vaksinasi secara serentak pada hari ini. “Total 3.112 personel TNI Polri. Di Bali ada di GOR Kepaon 600, Singaraja 200, Mapolda dan Polres jajaran 1.600, Mataram 232, Kupang 350, Atambua 80 dan Bima 50 personel,” terang Kakesdam. (106)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini