Pemotor Jatuh ke Jurang, Kevin Selamat dan Rindit Ditemukan Meninggal

0
22
picsart 03 19 06.59.20
DITEMUKAN - Kevin Ramansa, yang ditemukan dekat lokasi dalam keadaan selamat, namun mengalami sejumlah luka.

Gianyar, DENPOST.id

Pengendara sepeda motor DK 6488 KAD, I Komang Ayu Ardani (37) yang  membonceng anaknya I Putu Kevin Ramansa (9) dan mertuanya Ni Ketut Rindit (55) ketiganya warga Banjar Teruna, Desa Siangan, Kecamatan/Kabupaten Gianyar mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal.

Pemotor Ayu Ardani dengan membonceng Ramansa dan Rindit, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal atau OC jatuh ke jurang di Jalan Raya Gunung Sari tepatnya di jembatan sebelah timur Hotel Maya, Desa Peliatan, Ubud, Gianyar, saat hujan lebat, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 19.00 Wita.

Baca juga :  Di Buleleng, 74 Pasien Sembuh Covid-19

Informasi yang berhasil dihimpun, Jumat (19/3/2021) petugas gabungan dari BPBD Gianyar dan kepolisian langsung melakukan pencarian. Malam itu juga ditemukan Kevin Ramansa dekat lokasi dalam keadaan selamat, namun mengalami sejumlah luka. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Karena kondisinya membaik, Kevin diperbolehkan pulang.

Sementara petugas gabungan terus melakukan pencarian terhadap korban lain, yakni Ardani dan Rindit. Petugas berhasil menemukan Rindit sekitar 500 meter sebelah selatan TKP. Namun sayang, Rindit ditemukan dalam sudah tidak bernyawa.

Baca juga :  Satu Positif di Desa Ayunan, Sekeluarga Di-swab Massal

Kabid Kedaruratan dan  Logistik BPBD Gianyar, IGN Dibya Presasta, dan Kapolsek Ubud, AKP Sudyatmaja dihubungi membenarkan Rindit dan Ramansa sudah ditemukan petugas. Sedangkan pengendara sepeda motor Ayu Ardani sampai berita ini ditulis belum ditemukan.

Tim gabungan dari BPBD Gianyar, Balawista, Polairud, Tim SAR masih melakukan pencarian. “Karena sudah sore dan volume air sungai mulai besar untuk sementara kita hentikan dulu pencarian. Sabtu besok mulai pagi hari akan dilakukan kembali pencarian,” kata IGN Dibya Presasta. (116)

Baca juga :  Guru Yoga Asal Rusia Panen Ganja Setiap Tiga Bulan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini