Diduga Depresi, Karyawan Swasta Gantung Diri

0
62
picsart 03 21 03.05.34
GANTUNG DIRI - Korban gantung diri di gudang terbuka.

Negara, DENPOST.id

Kasus gantung diri kembali terjadi di Jembrana. Ulah nekat ini, dilakukan Made Sukarja (46) seorang karyawan swasta dari Banjar Sadnyasari, Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Sukarja ditemukan gantung diri, Sabtu (20/3/2021) petang di gudang terbuka miliknya. Dia ditemukan gantung diri oleh Komang Irvan Adi Nugraha (16) dan Made Dwi Karisna Putra.

Dari keterangan Komang Irwan pada saat itu dia dan adiknya datang dari kebun dan mendapati situasi rumah dalam keadaan sepi. Mereka sempat mencari ayahnya, namun tidak ketemu. Kemudian dia menuju ke belakang rumah ke arah gudang dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di kayu lambang gudangnya, dengan menggunakan selendang warna kuning.

Baca juga :  Buronan Kasus Narkoba Dibekuk Saat Nyabu

Melihat kejadian tersebut, kemudian dia berteriak minta pertolongan tetangga dan warga sekitarnya. Kemudian dilaporkan kepada pihak terkait. Dijelaskan kedua saksi, bahwa korban sering mengeluh sakit dan mengalami depresi karena mengalami sakit menahun (diabetes) yang dideritanya.

Tim Inafis dan jajaran Polsek Melaya dan Polres Jembrana pada saat tiba di TKP, korban sudah diturunkan pihak keluarga. Dari keluarga menyatakan telah mengiklaskan kematian korban dan kejadian tersebut, murni gantung diri dan menolak diadakan otopsi.

Baca juga :  Puluhan Calon PPS di Jembrana Tidak Lolos

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi Minggu (21/3/2021 ) membenarkan kejadian tersebut. Kini, korban disemayamkan di rumah duka. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini