Pemotor Mang Ayu Belum Ditemukan, Keluarga Tempuh Cara Niskala

0
30
picsart 03 21 06.38.19
CARI MANG AYU - Petugas Gabungan, saat melakukan pencarian Komang Ayu Ardani yang diduga hanyut di Sungai Petanu, setelah jatuh dari motornya.

Gianyar, DENPOST.id

Sudah empat hari dilakukan pencarian terhadap pengendara sepeda motor (pemotor) I Komang Ayu Ardani (37) warga Banjar Teruna, Desa Siangan, Kecamatan/Kabupaten Gianyar yang mengalami kecelakaan lalulintas tunggal dan diperkirakan hanyut di Tukad/Kali Petanu. Hingga, Minggu (21/3/2021) perempuan itu, belum juga ditemukan tim gabungan.

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Bali, BPBD Gianyar, Polairud Polda Bali dan Polres Gianyar, PMI Bali, PMI Gianyar, Balawista, Polsek Ubud dan keluarga korban masih terus melakukan pencarian terhadap Ni Komang Ayu Ardani, yang jatuh ke Sungai Petanu pada, Kamis (18/3/2021) malam.

Baca juga :  Puluhan Wifi Gratis Belum Terpasang di Gianyar

Kepala Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, IGN Dibya Presasta mengatakan tim gabungan di hari keempat melakukan pencarian di Sungai Petanu di wilayah Blahbatuh. Untuk melakukan pencarian, tim gabungan mulai pukul 07.30 Wita, telah berkumpul di parkiran Goa Gajah, Blahbatuh. Tim dibagi menjadi tiga kelompok.

Mereka terus menyusuri aliran Sungai Petanu dan berharap korban segera ditemukan.

Salah seorang keluarga korban tidak mau disebut namanya menyebutkan untuk menemukan Mang Ayu, pihak keluarga sudah berusaha untuk melakukan pencarian. Pihak keluarga juga sudah berupaya melakukan pencariam terhadap korban dengan menempuh cara niskala, di antaranya melakukan pencarian dengan membawa gamelan baleganjur ke sekitar lokasi.

Baca juga :  Masyarakat Bisa Adukan Masalah Bansos Melalui Aplikasi ''Jaga Bansos"

Selain itu, pihak kelurga sudah “meluasin” (mohon petunjuk orang pintar) bahkan hingga tiga kali, namun Ardani belum juga ditemukan. Pihak keluarga juga sudah ngaturang banten guru piduka di pantai. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini