Perempuan Linglung Ditemukan di Legian

0
42
picsart 03 21 07.26.48
LINGLUNG - Perempuan linglung yang ditemukan petugas di Legian.

Legian, DENPOST.id

Perempuan dengan dandanan rapi ditemukan dalam keadaan linglung, Minggu (21/3/2021) di area parkir pantai depan Hotel Padma Legian. Perempuan ini, pertamakali ditemukan
Satgas Pantai Desa Adat Legian dan dikoordinasikan ke LPM, serta Linmas Kelurahan Legian.

Sebagai tindaklanjut, perempuan yang saat ditemukan duduk di atas motor tersebut, diserahkan ke Satpol PP BKO Kecamatan Kuta.

Ketua LPM Legian, Wayan Puspa Negara saat dikonfirmasi mengungkapkan saat ditemukan perempuan tersebut sama sekali tidak mau berbicara. “Dia hanya diam saja dan duduk di atas motor. Kondisi itu, membuat orang yang beraktivitas di pantai merasa takut akan gelagatnya,” ujarnya.

Baca juga :  F-PDIP Minta PAD Badung Dirasionalisasi

Uniknya, meski dalam keadaan linglung, perempuan tersebut tampil gaul dan menaiki sepeda motor matik nopol DK 3859 GAT.
Dari identitas yang dibawa yang bersangkutam diketahui bernama Jumiarni (35 tahun) asal Desa Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara, Kalimantan Timur.

Sementara Danru Satpol PP BKO Kuta, Wayan Wika, menyatakan saat perempuan itu diajak berkomunikasi memang seperti orang linglung dan ketakutan, serta tidak mau banyak berbicara. Saat diajak ngobrol santai, dia malah mengaku sebagai pemain surfing.

Baca juga :  Kabel Terbakar di Double Six, Ini Kata PLN Unit Kuta

“Dugaan awal, dia sepertinya salah minum obat. Jadi kita bawa perempuan ini ke puskesmas untuk memastikan. Saat di puskesmas, dia diketahui memang memiliki riwayat ODGJ. Nah apakah ia ini kumat atau salah minum obat, kami juga belum berani memastikan,” ujarnya, sembari menambahkan umtuk penanganan secara lebih intensif maka yang bersangkutan kemudian dirujuk ke RS Mangusada. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini