Lansia di Nusa Penida Ikuti Vaksinasi

0
13
picsart 03 22 07.26.25
PAKAIKAN MASKER - Ketua TP PKK Klungkung, Ayu Suwirta, saat memakaikan masker kepada lansia yang mengikuti vaksinasi di Kantor Perbekel Bunga Mekar, Nusa Penida, Senin (22/3/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, bagi lansia di Nusa Penida mendapat perhatian Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta. Didampingi istri, Bupati Suwirta turun memantau pelaksanaan vaksinasi bagi para lansia di Kantor Perbekel Bunga Mekar, Senin (22/3/2021).

Namun dalam pemantauan tersebut, Bupati Suwirta yang juga didampingi Camat Nusa Penida, I Komang Widiasa Putra mendapati sejumlah lansia yang hadir tidak menggunakan masker.

Kondisi ini langsung mendapat perhatian Ketua TP PKK Klungkung, Ayu Suwirta. Istri bupati ini yang kebetulan berbekal masker langsung memakaikan masker yang dibawanya kepada para lansia sembari meminta untuk bersabar menunggu giliran divaksin.

Baca juga :  Suastini Koster Ajak Warga Denpasar Datang ke TPS

Bupati Suwirta menyampaikan apresiasi terhadap antusiasme lansia yang ingin mengikuti program vaksinasi ini. Bupati Suwirta meminta warga untuk bersabar menanti giliran. Kepada warga yang belum mendapat panggilan divaksin juga diminta untuk bersabar, mengingat jumlah stok vaksin yang masih terbatas.”Meskipun telah melakukan vaksinasi, semua peserta tetap wajib menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” ujarnya.(119)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini