Zona Hijau, Warga 33 Banjar di Ubud Divaksin Massal

0
6
picsart 03 22 07.26.59
VAKSIN DI UBUD - Gubernur Bali, I Wayan Koster meninjau pelaksanaan vaksinasi massal sistem banjar di Ubud, Gianyar, Senin ( 22/3/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Gubernur Bali, I Wayan Koster meninjau pelaksanaan vaksinasi massal sistem banjar di Ubud, Gianyar, Senin ( 22/3/2021). Desa-desa yang menjadi fokus pelaksanaan vaksin, yakni Desa Kedewatan, Desa Sayan, Desa Petulu dan Kelurahan Ubud, dengan 33 banjar.

Gubernur Bali, I Wayan Koster mengatakan sistem vaksinasi berbasis banjar yang dilakukan di Ubud, merupakan inovasi baru dalam manajemen vaksin demi terwujudnya percepatan vaksinasi di Gianyar. “Yang menarik dan istimewa dari Kabupaten Gianyar adalah inovasi manajemen vaksin yang betul-betul berbasis banjar dan melibatkan semua organisasi perangkat daerah. Masing-masing banjar sebagai penanggungjawab dan melibatkan rumah sakit pemerintah maupun RS swasta. Jadi, semua pihak diajak berkontribusi berpartisipasi untuk melaksanakan vaksinasi,” kata Gubernur Koster.

Baca juga :  Siapkan Rp100 Miliar, BMW Astra Used Car Siap Beli BMW Bekas

Gubernur Koster meyakini apa yang dilakukan Bupati Gianyar, Made Mahayastra, dengan manajemen vaksin yang berbasis banjar yang melibatkan semua dinas atau organisasi perangkat daerah dapat mempercepat proses vaksinasi.
Harapannya vaksinasi sistem banjar yang diterapkan Bupati Mahayastra dapat menjadi contoh manajemen vaksin yang efektif dan bisa diterapkan di kabupaten lainnya.

Sementara Bupati Gianyar, I Made Mahayastra mengatakan vaksinasi yang dilakukan di kawasan Ubud merupakan persiapan akan dibukanya kembali kunjungan wisatawan ke Ubud.

Baca juga :  Kelas Orgasme Viral, Polres Gianyar Akan Selidiki

Bupati Mahayastra mengatakan dari dulu harapan masyarakat Ubud agar pariwisata dibuka, namun mereka tidak tahu langkah-langkah apa yang harus dilakukan. Langkah awalnya harus dipastikan semua masyarakat sudah divaksin. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini