Di Bandara Ngurah Rai, Menparekraf dan Gubernur Tinjau Ini

0
12
picsart 03 22 07.27.49
TINJAU VAKSIN - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Gubernur Bali, Wayan Koster, saat memantau vaksinasi di Bandara Ngurah Rai.

Kuta, DENPOST.id

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno, didampingi Gubernur Bali, Wayan Koster, Senin (22/3/2021) memantau vaksinasi untuk komunitas Bandara Ngurah Rai.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga kembali mengungkapkan rencana dibukanya gerbang pariwisata Internasional pada, Juni atau Juli 2021. ntuk target pertama adalah lima negara, yakni Belanda, Singapura, Tiongkok, Korea Selatan, dan Uni Emirat Arab.

Bahkan kata dia, rapat koordinasi kaitan tentang itu sudah dilaksanakan pada Minggu lalu, yang juga dihadiri Gubernur Bali dan Menteri Luar Negeri.

Baca juga :  Sampah Menggunung di TPS Mengwitani

“Sudah mulai dilakukan pembicaraan tahap akhir, dengan beberapa negara yang akan menjadi negara originasi dari Safe Travel Corridor atau Travel Corridor Arrangement (TCA),” ujarnya sembari menambahkan kalau rencana tersebut diharapkan segera masuk dalam tahap finalisasi.

Dengan begitu nantinya bisa lanjut dibawa ke meja Presiden, untuk diputuskan melalui rapat terbatas (Ratas). Terkait negara yang ditarget, sambung dia, ada kemungkinan ditambah sesuai kesiapan dari negara bersangkutan. (113)

Baca juga :  Diduga Depresi, Karyawan Swasta Gantung Diri

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini