Wabub Sutjidra Akui Kembalikan Uang Rp1 Miliar Lebih

picsart 03 22 08.37.53
Wabup Buleleng, Nyoman Sutjidra.

Singaraja, DENPOST.id

Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra mengakui telah mengembalikan uang ke kas daerah sekitar Rp1 miliar lebih terkait sewa rumah dinas dalam rentang waktu 2014-2020.

“Kita dapat informasi bahwa sewa rumah dinas Wakil Kepala Daerah ada masalah. Dan setelah kita komunikasikan dan diskusikan dengan Bagian Umum, yaa biar tidak terjadi masalah dikemudian hari yaa saya kembalikan,” ucapnya, Senin (22/3/2021) sore.

Baca juga :  Orok Laki-laki Dibuang di Dekat Areal Persawahan

Setelah dilantik menjadi Wakil Bupati Buleleng, diakuinya memang Buleleng belum punya rumah dinas untuk wakil bupati. Setelah mengkaji sesuai dengan regulasi dan yang sudah berjalan sebelumnya, Sutjidra yang asal Desa Bontihing, Kubutambahan ini merehab rumahnya yang di kota untuk dijadikan rumah dinas. “Rumah saya di Bontihing, kalau perjalanan ke kantor lumayan lama dan resiko kecelakaan juga menjadi pertimbangan. Akhirnya sesuai regulasi yang ada di proses oleh Bagian Umum. Kalau sekarang itu dipermasalahkan yaa kita hormati proses hukumnya,” imbuhnya.

Sutjidra pun meminta hal ini untuk tidak diplintir karena dia sudah sejak awal sudah siap ngayah, layah dan mayah untuk Buleleng. (118)

Baca juga :  Di Toko Ini, BPOM Temukan Bahan Makanan Kedaluwarsa 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini