Rampok Bersajam Datangi Toko di Kesiman

0
24
Rampok Bersajam Datangi Toko di Kesiman
Ilustrasi

Kesiman, DENPOST.id

Salah satu toko di Jalan Dukuh Noja No. 11, Kesiman Petilan, Denpasar Timur, didatangi perampok, Senin (22/3/2021). Pelaku yang memakai jaket bertuliskan polisi dengan membawa parang itu berhasil kabur setelah pemilik toko berteriak minta tolong.

Menurut informasi, perampokan yang terjadi di Toko Wahyu milik Ketut Indrawati (41) tersebut terjadi sekitar pukul 17.30. Awalnya seorang warga yang sedang berbelanja ke toko di TKP, Ngurah Sandi (41) melihat seorang pria mengendarai Honda Vario tanpa pelat nomor. “Pria itu mengenakan jaket hitam berisi tulisan polisi. Dia juga membawa sebilah parang,” kata seorang sumber polisi, Selasa (23/3/2021).

Baca juga :  Distan Vaksin Anjing Liar di Pantai Matahari Terbit

Setibanya di dalam toko, pelaku menodongkan parang ke Ngurah Sandi dan kasir di toko. Kemudian saksi mundur sembari teriak minta tolong ke warga sekitar. Wargapun datang ke TKP sehingga pelaku panik dan kabur ke arah timur. “Warga dan saksi mengejar pelaku, setelah sampai di tikungan timur TKP pelaku terpeleset. Namun dia dapat meloloskan diri. Jaket serta pisau lipat pelaku terjatuh,” katanya.

Baca juga :  Amankan Pergantian Tahun, Dishub Kerahkan 450 Personel

Kasubag Humas Polresta Denpasar, saat dimintai konfirmasi mengaku masih mengecek laporan kasus perampokan tersebut. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini