Vaksinasi Covid-19 Jadi Syarat Mutlak Keberangkatan, BSA Minta Dewan Memfasilitasi

0
7
picsart 03 23 01.58.22
AUDIENSI - Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, menerima audiensi Buleleng Seaman Asociation (BSA), di gedung DPRD Kabupaten Buleleng Selasa (23/3/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, menerima audiensi Buleleng Seaman Asociation (BSA) di gedung DPRD Kabupaten Buleleng Selasa (23/3/2021).
Ketua BSA, Putu Eka Saputra, menyampaikan, saat ini para pelaut, khususnya yang berasal dari Buleleng sangat memerlukan vaksinasi Covid-19. “Karena saat ini sudah mulai ada beberapa kru yang mendapatkan jadwal keberangkatan untuk mulai lagi bekerja setelah selama setahun lamanya dirumahkan akibat pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Karena vaksinasi merupakan syarat mutlak bagi pelaut untuk kembali berkerja di kapal pesiar, untuk itu dirinya beserta jajaran memohon bantuan Ketua DPRD Buleleng agar bisa mengawal permohonan mereka untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Baca juga :  Warga Terpapar Virus Corona di Buleleng Bertambah Tujuh

“Jadi hari ini kami menghadap ke Bapak Ketua DPRD, setelah sebelumnya kami juga menghadap ke Sekda Buleleng untuk menyampaikan permohonan kami agar dapat nantinya difasilitasi vaksinasi Covid-19, karena itu merupakan syarat mutlak agar kami bisa berangkat kembali” katanya.

Menyikapi hal itu, Gede Supriatna menyampaikan bahwa dirinya siap mengawal aspirasi dari para pelaut Buleleng ini. Dia juga menyatakan akan berkoordinasi ke Bupati agar nantinya para pelaut ini segera bisa mendapatkan vaksinasi tanpa mengurangi jatah vaksinasi yang sudah berjalan selama ini di masyarakat umum.
“Nanti kita akan koordinasikan dengan Bupati dan Satgas Covid agar mereka bisa mendapatkan vaksinasi juga, supaya mereka bisa segera berangkat, soalnya kan ini merupakan syarat mutlak buat mereka agar bisa kembali bekerja,” tandasnya.(118)

Baca juga :  Ternyata, Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Shortcut Pegayaman

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini