Mobil Mikrobus Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

0
22
picsart 03 23 07.34.58
TABRAK PEJALAN KAKI - Mobil mikrobus yang menabrak pejalan kaki seorang nenek hingga meninggal di TKP.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Hayam Wuruk Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 93-94 Lingkungan Keladian, Kelurahan Dauhwaru, Jembrana, Selasa (23/3/2021) dini hari.

Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Mikrobus Hiace DK 7261 VN (plat hitam) yang dikemudikan Jefri Praanta (31) dari Jawa Timur, dengan pejalan kaki Nyoman Gari (70) dari Banjar Munduk Kemoning, Desa Dangin Tukadaya Kecamatan Jembrana.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana mengatakan saat itu mobil Toyota Mikrobus Hiace DK7261 VN datang dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampai di tempat kejadian cuaca cerah, malam hari gelap karena jauh dengan lampu penerangan jalan, kemudian pejalan kaki menyeberang jalan dari arah utara keselatan, sehingga terjadi tabrakan pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah timur.

Baca juga :  Kasus Melonjak, GTPP Covid-19 Jembrana Minta Waspadai Klaster Ini

Akibatnya korban mengalami patah pada lengan kiri, luka robek pada dahi, dagu robek, bibir atas sebelah kiri robek, mata kaki sebelah kanan robek, betis sebelah kanan robek dan meninggal dunia di tempat kejadian. Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini