Perbekel dan Lurah di Jembrana Diminta Lebih Proaktif

0
12
picsart 03 24 07.07.01
PERTEMUAN - Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana, Patriana Krisna, saat mengadakan pertemuan dengan perbekel/lurah se-Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, Rabu (23/3/2021) memberikan pengarahan kepada seluruh perbekel/lurah se-Jembrana.

Dalam pertemuan di lantai II Gedung Kesenian Ir. Soekarno itu, Bupati Tamba mengajak perbekel dan lurah membangun Jembrana agar memiliki keselarasan visi dan misi.

Turut hadir dalam acara itu , Wakil Bupati Jembrana, IGN Patriana Krisna, Pj. Sekda I Nengah Ledang; Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, I Gede Sujana, serta para camat se-Jembrana.

Baca juga :  Ditinggal ke Tetangga, Rumah Warga Tuwed Terbakar

Pertemuan dengan jajaran perbekel lurah juga membahas berbagai hal. Salah satunya sinergitas program desa dan pemerintah kabupaten sesuai visi misi bupati terpilih. Menurut Tamba, visi itu adalah arah tujuan yang ingin dicapai. Karena itu, perlu adanya kerjasama baik dari kabupaten maupun di pemerintahan di bawah. “Kita ingin pemerintahan yang melayani dan bisa melayani masyarakat dengan baik. Karena itu, saya minta perbekel/lurah sering turun ke bawah dan lebih proaktif dan lebih banyak melayani,” papar Tamba. (120)

Baca juga :  Pandemi, Siswi Disabilitas Bisnis Pulsa

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini