Ratusan Pecalang dan Pemangku di Kerobokan Divaksin

0
5
picsart 03 24 07.07.34
PANTAU VAKSIN - Wabup Suiasa, didampingi Bendesa Adat Kerobokan, AA Putu Sutarja, saat memantau vaksinasi massal di Kerobokan.

Kuta Utara, DENPOST.id

Desa Adat Kerobokan, Kuta Utara menggelar vaksinasi Covid-19, secara massal yang dipusatkan di GOR Purna Krida, Kerobokan, Rabu (24/3/2021).

Vaksinasi yang diagendakan berlangsung selama tiga hari mulai, 24 sampai 26 Maret 2021, menyasar para pemangku, pecalang, kelian desa, serati, patih dan tokoh adat lainnya.

Ketua Satgas Gotong-royong covid-19 Desa Adat Kerobokan, AA Bayu Joni Saputra ditemui di sela-sela kegiatan memaparkan Desa Adat Kerobokan juga menjadi penyangga pariwisata tentu harus bisa menjadi zona hijau. Dengan begitu, pariwisata dibuka dan ekonomi masyarakat mulai menggeliat.

Baca juga :  Dewan Minta Penyemprotan Disinfektan Sebelum Parade Ogoh-ogoh

“Kami di Desa Adat Kerobokan swbagai daerah penyangga pariwisata tentu kami harus berpacu menjadikan Desa Adat Kerobokan menjadi zona hijau,” kata Joni Saputra.

Harapan senada disampaikan
Jro Bendesa Adat Kerobokan, AA Putu Sutarja. Jro Bendesa berharap dengan digelarnya vaksinasi secara massal di Desa Adat Kerobokan nantinya semua pelayan publik yang ada di desa adat dapat melaksanakan tugas dan kegiatannya secara maksimal. Apalagi dalam waktu dekat, di Desa Adat Kerobokan juga akan digelar ritual Ngatep Karya Pedudusan Agung.

Baca juga :  Kasus Kriminalitas Meningkat saat PPKM, Kapolda Sebut Ini

Kegiatan vaksinasi ini juga ditinjau Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, didampingi Camat Kuta Utara, serta unsur terkait lainnya. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini